Race 2 ATC Seri 2: Taiyo Furusato Dapat Perlawanan Sengit, Bagaimana Nasib Pembalap Indonesia?

Taiyo Furusato Yang Mendapat Perlawanan Sengit Dari Danial Syahrial |Foto: ATC

BalapMotor.Net – Gelaran Asia Talent Cup (ATC) musim 2021 telah merampungkan seri ke 2 dengan ditandainya selenya race 2 pada hari minggu (4/4). Pada race ke 2 kali ini Taiyo Furusato (Jepang) kembali keluar sebagai juara.

Meski kembali belum terpatahkan dominasi di podium tertinggi, nyatanya pada race 2 kali ini Furusato mempunyai lawan yang setara. Ia adalah Danial Syarial (Malaysia) yang terus melawan hingga bendera finish dikibarkan.

Fursato dan Danial terus melaju hingga meninggalkan rombongan ke 2 dengan jarak 22 detik. Posisi ke 3 ditempati oleh Kanta Hamada (Jepang) yang sukses meraih podium ke 3 setelah berjibaku melawan 4 pembalap lainnya yang berebut podium ke 3.

SSS Racing

Disisi lain, 3 wakil Indonesia yang berlaga di race 2 seri ke 2 kali ini masih belum bisa menunjukan kemampuan yang sebenarnya. Dimana Fadillah Arby mengalami crash saat berjibaku memperebutkan posisi terbaik di last lap Serta Dheyo Wahyu yang kembali gagal meraih poin dengan finish di posisi ke 17.

Raihan terbaik wakil Indonesia didapatkan oleh Herlian Dandi. Ia sukses mengamankan 2 poin setelah finish di posisi ke 14. Berikut hasil selengkapnya dari race 2 ATC seri ke 2 di musim 2021.

 

GM-helm PARD