Race 2 AP250 ARRC Thailand Kembali Dikuasi Rider Tuan Rumah, Awhin Sanjaya Kedua, Faerozi Pecah Telor

Tatchakorn Buasri saat memimpin race | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap tuan rumah Thailand kembali mendominasi race 2 AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Chang-Buriram, Thailand (2/6). Setelah pada race 1 rider AP.Honda Racing Thailand yaitu Muklada Sarapuech mampu jadi juara, pada race 2 giliran rekan setimnya yaitu Tatchakorn Buasri yang menjadi jawara.

Sementara itu, Muklada yang merupakan lady race harus gagal melanjutkan balapan karena terkendala pada pacuannya lebih tepatnya karena ban belakang motornya kempes. Tatchakorn Buasri sendiri harus bertarung ketat dengan 5 pembalap Indonesia dan satu pembalap Jepang untuk meraih gelar juara pada balapan kali ini.

Trio tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah dan Lucky Kaddi, lalu duo pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki yaitu AM Fadly dan Aiki Iyoshi serta M. Faerozi yang merupakan andalan dari tim Yamaha Racing Indonesia bertarung ketat pada race kali ini.

Akhirnya, Awhin Sanjaya mampu meraih podium kedua disusul M Faerozi di podium ketiga. Podium ini tentunya merupajan yang pertama kalinya diraih oleh M. Faerozi pada balapan AP250 ARRC yang diikutinya pada dua musim ini. Selamat kepada kalian, salam #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm