Quartararo Terkesan dengan Pecco Bagnaia, Tapi Dia Yakin Bisa Menang!

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo harus puas di posisi kedua dalam kualifikasi Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol. Pembalap Monster Energy Yamaha itu harus mengakui keunggulan Francesco Bagnaia (Ducati).

Niat untuk pole position berturut-turut di Jerez pun gagal terwujud. Namun juara dunia musim lalu menatap optimis balapan besok. Dia cukup yakin bisa memenangkan pertarungan seperti yang dia lakukan di Portimao.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya, saya ingin sekali mengamankan posisi pole kelima saya secara berturut-turut di sini Dan saya tidak terlalu jauh. Tapi sejujurnya, Pecco melakukan ronde yang luar biasa. Saya benar-benar terkesan bahwa dia bisa mengemudi begitu cepat di aspal dengan suhu panas ini,” ungkap Fabio.

“Saya pikir kami memiliki peluang besar besok untuk berjuang meraih kemenangan. Aku cukup cepat. Kami pasti memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil luar biasa lainnya. Kecepatan kami pasti cukup untuk setidaknya naik podium,” tambah Quartararo dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD