Quartararo Gantikan Rossi, Lorenzo Anggap Yamaha Punya Masa Depan Yang Bagus!

Valentino Rossi dan fabio Quartararo |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Lorenzo kembali buka suara tentang pergantian pembalap yang terjadi di tim Yamaha. Perpindahan tempat antara Rossi dan Quartararo menurutnya menjadi pilihan yang sangat logis.

Yamaha sekarang sudah melihat kearah masa depan, meskipun juara dunia 5 kali tersebut mengaku terkejut dengan bergabungnya Rossi ke tim satelit Petronas.

SSS Racing

“Saya terkejut dengan keputusan Yamaha untuk menurunkan Rossi di tim satelit seperti Petronas. Saya tidak akan pernah membayangkannya, tetapi pada saat yang sama saya pikir itu tidak akan banyak berubah untuknya, dia akan baik-baik saja,” ujar Lorenzo kepada Sky Sport.

Lorenzo juga mengungkapkan kalau tim Petronas juga memiliki motor yang kompetitif. Buktinya melihat hasil luar biasa yang diperoleh Quartararo dan Morbidelli pada musim 2020 kemarin.

“Ketika saya mulai bersama mereka pada 2008, mereka harus mencari rencana B jika Valentino pergi. Mereka memilih pembalap muda seperti saya. Masa depan terletak pada pembalap yang lebih muda, itulah mengapa memilih Quartararo adalah pilihan yang bagus untuk masa depan,” tutup pembalap yang tinggal di Barcelona, Spanyol tersebut.

GM-helm PARD