QTT Yamaha Asean Cup Kelas ST 150 : Rheza Danica Tercepat Meski Telat

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di kelas bebek atau MT di babak kualifikasi Yamaha Asean Cup 2014 yang berlangsung barusan tim Yamaha Indonesia belum bisa jadi yang terbaik, ternyata bereda di kelas ST 150. Rheza Danica pembalap 15 tahun asal DIY mampu tampil gemilang di babak kualifikasi kelas yang menggunakan motor Yamaha R15.

Sebelumnya sebenarnya ada Handy Tuahatu pembalap asal Sulawesi yang mampu memimpin jalanya babak kualifikasi dengan meninggalkan para rivalnya sampai 3 detik, namun oleh tim Handy yang terlihat tanpa lawan di trek basah itu disuruh untuk masuk paddock karena dirasa sudah mendapatkan time bagus. Namun setelah masuk baru muncul Rheza Danica yang telat masuk trek dikarenakan ada masalah teknis pada kuda besinya.

Rheza Danica, masih muda loh
Rheza Danica, masih muda loh

” Saat trek kering di babak latihan bebas saya belum bisa menunjukan penampilan terbaik, namun entah kenapa saat trek basah saya bisa tercepat, padahal saya kurang suka trek basah dan juga telat masuknya. ” tutur Rheza Danica yang pendiam ini.

Sementara itu Handy Tuahatu merasa dirinya masih bisa untuk memberikan penampilan lebih baik lagi. ” Saya rasa saya bisa tampil lebih baik lagi, namun disuruh manajer untuk masuk pit, ya sudah. ” tutur Handy Tuahatu yang harus puas berada di posisi ke-3. Tenang saja, balapan kan besok, jadi semangat. luvo

Hasil QTT Yamaha Asean Cup Race Kelas ST 150 :

HAsil Kualifikasi ST 150

SSS Racing