QTT Bagus Lagi! Pecco Bagnaia Berharap Balapan Normal

Pecco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetFrancesco “Pecco” Bagnaia berhasil menempati posisi ketiga dalam kualifikasi Grand Prix Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Hasil yang bagus untuk pembalap Ducati Lenovo Team itu. Sama seperti kualifikasi Grand Prix Styria sepekan sebelumnya, dia masih tetap start di barisan depan. Tapi, dalam balapan kemarin Pecco hanya sanggup finis di posisi kesebelas.

Itu hasil yang tidak bagus karena awalnya dia bersaing di urutan pertama. Sayang, insiden menghentikan balapan dan setelah restart Pecco kehilangan performa terbaiknya. Sekarang, murid Valentino Rossi itu berharap balapan yang normal dan tidak banyak insiden.

Pecco Bagnaia (MotoGP)
SSS Racing

“Kemarin di FP2 feelingnya luar biasa, begitu juga pagi ini, sedangkan di sore hari gripnya semakin buruk dan saya kesulitan. Tetapi pada akhirnya saya di barisan depan,” kata Bagnaia dilansir dari corsedimoto.

“Kami kuat dalam semua kondisi dan kecepatan untuk melakukannya dengan baik ada di sana. Saya berharap untuk balapan yang “normal”, tanpa mengalami masalah lain,” jelas peringkat empat klasemen sementara itu.

GM-helm PARD