Punya Pengalaman dan Ilmu Banyak, Jorge Lorenzo Jadi Komentator DAZN

Picture: Jorge Lorenzo

BalapMotor.Net – Setelah pensiun di akhir musim 2019, Jorge Lorenzo tidak jauh-jauh dari balapan motor. Dia kerap mengomentari hingga memberi kritikan kepada tim dan pembalap lewat akun youtube-nya.

Nah, di musim 2022 ini kata-kata Lorenzo bakalan lebih banyak. Pembalap Spanyol itu resmi menjadi bagian dari komentator media Spanyol, DAZN yang menyediakan layanan streaming berbayar tersebut. “Saya sangat menantikan untuk berkomentar,” kata Lorenzo.

Pic: Jorge Lorenzo
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya tahu ini adalah sesuatu yang baru bagi saya dan saya harus banyak belajar, tetapi saya juga tahu bahwa saya memiliki banyak pengalaman dalam apa yang akan saya bicarakan memiliki kontribusi besar untuk diberikan kepada penonton,” tambah juara dunia 5 kali itu dilansir dari speedweek.

“Dalam empat atau lima tahun terakhir saya bersama tiga pabrikan besar. Saya tahu motornya dengan sempurna. Saya mengenal orang-orang yang bekerja di sana, saya paham masalah teknis. Dan, yah, saya adalah juara MotoGP dan itu berbeda dari komentator yang dimiliki DAZN sebelumnya,” jelas Jorge Lorenzo.

GM-helm VND Racing PARD