Punya Mimpi ke MotoGP, Ana Carrasco Berharap Tampil Lebih Kompetitif Lagi

BalapMotoNet – Pembalap wanita asal Spanyol, Ana Carrasco harus melalui perjalanan yang sangat sulit di kejuaraan dunia Moto3. Saat ini, ia juga belum mendapatkan poin dari sebelas balapan yang sudah berlangsung.

Juara dunia supersport 300 tahun 2018 tersebut pun ingin tampil lebih kompetitif di paruh kedua musim ini. Pembalap yang memacu KTM itu berharap dapat meraih hasil bagus dan meningkatkan kecepatannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Setelah liburan musim panas, kami pasti akan mengambil langkah maju. Saya ingin menutup jarak dengan pembalap papan atas dan menjadi lebih cepat. Jika saya mendapatkan sedikit lebih cepat di setiap trek, saya akan bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik,” kata Carrasco.

Ana Carrasco | Pic: Corsedimoto

Pembalap berusia 25 tahun itu masih bermimpi dapat tampil di kelas utama MotoGP. “Ini adalah mimpi bagi saya untuk masuk ke MotoGP. Tetapi saat ini yang penting bagi saya untuk menjadi kompetitif,” tambahnya dilansir dari speedweek.

“Sulit untuk memikirkan masa depan sekarang karena saya tidak tahu di mana saya akan berada dalam beberapa tahun ke depan, semua tergantung hasil. Jika saya cepat, saya akan memiliki banyak peluang, tetapi jika saya lambat, saya tidak akan mendapatkan apa-apa,” jelas Carrasco.

GM-helm VND Racing PARD