Pujian untuk Aprilia! Bagaikan Yamaha dengan Mesin Lebih Cepat

BalapMotor.Net – Penampilan Aleix Espargaro bersama Aprilia memang membuat decak kagum. Juara dan konsisten podium serta berada di posisi kedua klasemen sementara tentu saja sebuah hal yang istimewa.

Rekan setimnya Maverick Vinales juga telah membuktikannya di GP Assen. Dia berhasil naik podium ketiga. Podium pertamanya setelah hampir setahun hilang dari posisi tiga besar. Dengan ini banyak pujian datang untuk pabrikan Noale itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang diutarakan oleh Jorge Martin. Pembalap Pramac Racing itu turut memuji Aprilia RS-GP. Menurutnya, pacuan milik Aleix serta Vinales itu telah meningkat jauh dan mempunyai kapasitas luar biasa.


Aprilia Resmi Lanjut Bersama Duet Aleix Dan Maverick Sampai 2024 | Foto : MotoGP

“Aleix mampu membuat motor super kompetitif bersama Aprilia. Terlepas dari mesin yang telah membuat langkah maju yang luar biasa, ketika saya melihat mereka di trek, saya terutama terkejut melihat bagaimana motornya berbelok,” jelas Martin.

“Itu terlihat seperti Yamaha dengan mesin yang cepat. Kemudian mereka berakselerasi dengan baik dan mengerem dengan keras. Jika Anda melihatnya dari luar, Aprilia tampaknya memiliki segalanya, luar biasa dan level yang mereka tunjukkan sangat tinggi,” tambahnya dilansir dari corsedimoto.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD