Proses Adaptasi Dengan Honda CBR1000RR-R Lamban, Ini Penjelasan Alvaro Bautista

AKsi Alvaro Bautista Diatas Honda CBR1000RR-R. |Foto: Twitter Alvaro Bautista
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah kesulitan pada sesi tes pra musim WorldSBK di sirkuit Jerez. Alvaro Bautista kembali tampil buruk di sesi test WorldSBK yang berlangsung di Portimao, Portugal.

Alvaro Bautista menempati posisi ke-21 dan terpaut 2.755 detik lebih lambat dari pembalap tercepat. Hal tersebut berbanding terbalik dengan rekan satu timnya yaitu Leon Haslam yang mampu tampil cukup impresif di 2 test yang diselenggarakan tersebut.

“HRC membawa banyak suku cadang baru dan kami sibuk mengumpulkan data tentang komponen-komponen ini. Kami ingin mengetahui arah mana yang harus diambil. Kami bekerja lebih banyak di dalam Box Garage ketimbang di trek.” Ucap Bautista yang dikutip dari Corsedimoto.com.

“Potensi Honda baru itu luar biasa, namun, sejauh ini, kami belum menyusun bagian demi bagian dengan benar. Beberapa perubahan sesuai dengan apa yang saya harapkan, yang lain hanya baik untuk mengumpulkan data pada masa depan.”

“Berurusan dengan hal-hal seperti itu tidak mudah. Tanpa tim penguji dan waktu, Anda harus melakukannya dengan cara ini.“ Tutup mantan pembalap Ducati tersebut.

Yap, Alvaro yakni belum ditemukannya basic set-up yang pas dari motor Honda CBR1000RR-R untuk bersaing di WSBK. |Fajar

SSS Racing