Prestasinya Moncer, Johann Zarco dan Jorge Martin Lanjut Bersama Pramac Racing di 2022

Johann Zarco dan JOrge Martin prestasinya cukup moncer di awal musim ini | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap Pramac Racing musim 2021 ini yaitu Johann Zarco dan Jorge Martin dipastikan akan melanjutkan kontraknya pada musim 2022. Keduanya diperpanjang kontraknya oleh pasukan Pramac Racing.

Keduanya diperpanjang kontraknya tentu karena hasil yang mereka torehkan pada awal musim ini. Johann Zarco yang saat ini berusia 30 tahun menduduki klasemen sementara kedua.

Sementara itu Jorge Martin yang pada beberapa balapan terakhir absen juga mampu tampil apik dengan mampu pole position di Qatar dan Podium ketiga.Jadi tidak heran kalau mereka diperpanjang kontraknya.

Johann Zarco kini kedua di klasemen sementara| Foto: MotoGP
SSS Racing

“Kami sangat puas dapat melanjutkan proyek ini dengan Johann dan Jorge. Dua anak laki-laki yang bergaul cukup baik dan meraih hasil yang sangat baik. Baik Ducati dan kami sangat percaya pada kemampuan mereka,” ungkap Paolo Campinoti selaku Team Principal Pramac Racing.

Perlu diketahui juga bahwa keduanya juga bakalan mendapatkan motor spek pabrikan, ini karena keduanya juga dikontrak oleh pabrikan Ducati. Hal ini diungkapkan oleh Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Johann dan Jorge tahun ini telah menempatkan diri mereka dengan sangat baik di Pramac Racing. Untuk alasan ini, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti (dari Pramac Racing), kami telah memutuskan untuk melanjutkan hingga 2022. Kami akan menempatkan keduanya official bikes untuk musim depan juga. Kami yakin mereka akan memberi kami banyak kepuasan,” terang Paolo Ciabatti.

GM-helm PARD