Presiden HRC Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Nicky Hayden

Moment Nicky Hayden saat naik podium bersama Honda | foto: crash

BalapMotor.Net – Nicky Hayden merupakan salah satu bagian dari pembalap HRC pada masanya, dan berhasil meraih banyak kesuksesan di negara asalnya maupun pentas Internasional. Nicky berhasil menang di Kejuaraan AMA Supersport 1999 dan Kejuaraan Superbike AMA 2002, menjadi Juara Dunia MotoGP 2006 dengan Repsol Honda. Dan musim lalu, bersama Ten Kate Honda memenangi balapan di musim pertamanya di WSBK.

Namun, berita duka hadir, karena pembalap Amerika ini meninggal dunia akibat kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, pada hari Rabu 17 Mei. Tentu ini jadi pukulan bagi para penggemar, pembalap motor, dan untuk semua orang di HRC.

“Atas nama seluruh karyawan HRC dan tim balap, kami ingin mengucapkan belasungkawa terdalam kepada keluarga Nicky Hayden, tunangannya, dan teman-temannya. Nicky telah jadi bagian dari keluarga besar HRC. Sangat sulit dipercaya ia pergi begitu cepat, setelah dua gelar AMA dan gelar Juara Dunia MotoGP pada musim 2016,” kata Yoshisgige Nomura selaku Presiden HRC.

SSS Racing

“Bahkan sebelum kecelakaan menimpanya, ia (Hayden) telah memberikan 100% kemampuannya untuk kesuksesan Tim Red Bull Honda World Superbike di WSBK musim ini. Nicky adalah pembalap dan sosok juara yang hebat. Ia orang yang baik, dan selalu semangat, serta berkomitmen pada setiap kesempatan, karakternya menawan, membuat ia jadi favorit di dunia balap motor dan banyak penggemarnya.

HRC juga tak akan pernah melupakan Nicky, kami sangat sedih kehilangan salah satu satu anggota keluarga dari HRC, tetapi kami akan selalu mengingat kenangan bersama dengannya. Selama masa sulit ini, hati dan pikiran kami akan bersama keluarganya,” tambah sang Presiden. (Deni)

GM-helm PARD