Pramac Racing Ungkap Livery Baru! Ini Ambisi Besar Mereka

Picture: Pramac Racing

BalapMotor.Net – Rabu malam ini, tim Pramac Racing telah meluncurkan livery baru pacuan mereka untuk bertarung di kejuaraan dunia MotoGP 2022. Warna merah putih kombinasi biru masih menjadi unggulan.

Johann Zarco dan Jorge Martin sebagai ujung tombak tim datang langsung memamerkan Desmosedici terbaru mereka. Juga beberapa staf dari Pramac seperti Manajer Tim baru Claudio Calabresi. Mereka berharap dapat melanjutkan penampilan baikya seperti musim lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dimana mereka meraih banyak gelar, dari tim independen terbaik, pembalap independen terbaik dan Rookie of the Year. “Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kita sendiri pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa musim lalu,” kata Paolo Campinoti.

“Ini adalah pertama kalinya saya sebagai Manajer Tim dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa Pramac Racing lebih tinggi lagi. Kami memiliki ambisi besar dan kami akan melakukan segalanya untuk memberikan banyak kepuasan kepada penggemar kami,” ujar Claudio Calabresi.

“Saya sangat senang bisa balapan di musim berikutnya bersama Pramac Racing. Kami telah membangun hubungan yang sangat baik dengan tim dan saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan musim lalu. Saya tidak sabar untuk pergi untuk tes dan naik sepeda. Ini akan menjadi musim yang hebat,” tambah Johann Zarco.

“Musim lalu adalah yang paling intens dalam hidup saya, serangkaian emosi yang sangat kuat, saat-saat kesulitan besar tetapi juga kebahagiaan yang ekstrem. Bersama Pramac Racing kami mulai membangun sesuatu yang spesial. Tahun lalu kami meletakkan fondasi, tahun ini kami siap untuk hal-hal besar,” jelas Jorge Martin.

GM-helm VND Racing PARD