Pramac Ducati Pamerkan Motor Dan Pembalap Baru

BalapMotor.Net – Setelah tim Movistar Yamaha yang meluncurkan motor barunya, kali ini Pramac Ducati luncurkan motor barunya sekaligus kenalkan pembalapnya. Terlebih akan ada Debut baru Scott Reading dan Danilo Petrucci di Pramac Ducati. Dua pembalap bertalenta ini akan menjadi jagoan bagi tim asal Italia. Terlebih ini menjadi debut awal bagi Redding di tim Pramac Ducati.

Kepindahan Redding ke Pramac Ducati pada musim 2016 menjadi angin segar bagi tim berbalut warna merah putih ini. Terlebih pria 23 tahun ini akan ditandemkan dengan pembalap Pramac sebelumnya Danilo Petrucci. Hal ini disambut senang oleh Redding, sebab dirinya juga mendapat pelayanan khusus dari tim dan crew. Ini membuat pembalap dengan nomor 45 langsung kerasan dengan tim barunya tersebut.

Redding
Scott Redding Dengan Tunggangannya

“ Saya gembira dan saya juga merasa nyaman di Ducati dengan sensasi yang besar. Ketika saya baru masuk di tim, suasana tim dan crew sangat ramah dan menyambut baik saya. Mereka mengharapkan banyak dari saya dan tidak member tekanan pada saya,” ujar Redding dikutip dari Crash.net

SSS Racing

Baru masuk, Redding tidak tinggal diam begitu saja. Dirinya beserta tim langsung melakukan persiapan untuk MotoGP 2016. Suatu hal yang mencengangkan di dapat dirinya ketika menjajal motor tim barunya tersebut. Dirinya tidak mendapat kendala dari motor dan menganggap motor dari Pramac gila ketika dirinya menjajal tunggangannya di Jerez. Ini membuat pembalap kelahiran tahun 93 senang. Terlebih dirinya juga mendapat kepercayaan dari tim Pramac Ducati.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada tim (Pramac Ducati) sudah memilih saya sebagai bagian dari tim. Saya berjanji tidak akan mengecewakan untuk fans saya dan penggemar dari tim dan saya siap mencapai hal besar di 2016,” ujar pembalap Inggris tersebut.

Siap membanggakan tim bukan hanya impian dari pembalap baru Pramac Ducati Scott Redding. Ini juga siap diwujudkan oleh pembalap lamanya Danilo Petrucci yang akan menjadi rekan satu timnya. Petrucci sudah tidak sabar untuk memulai musim balapan di 2016. Pria 25 tahun ini juga siap berbuat lebih untuk tim di 2016.

“ Saya sanagt senang berada di sini ( Pramac Ducati) dan menjadi keluarga untuk tahun kedua berturut turut. Saya sudah tidak sabar untuk memulai balapan karena banyak yang harus dilakukan. Saya memiliki keinginan besar untuk berbuat lebih baik dan melakukan yang terbaik untuk para penggemar dan pendukung saya. Yakin, aku akan memberikan segalanya!,” tutup Petrucci [ Dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD