Pramac Ducati Luncurkan Tim 2017, Sekarang Lebih Memerah

Resmi tim OCTO Pramac Racing luncurkan tim | foto: gpone

BalapMotor.NetSandro Donato Gosso dan Gavin Emmett secara resmi memperkenalkan sekaligus mempresentasikan tim Pramac 2017 di Naples, beserta pembalap utama mereka Danilo Petrucci dan Scott Redding.

Terlihat motor baru dari tim Pramac menggunakan Livery baru dari Ducati Desmosedici GP 2017, acara peluncuran ini dilanjutkan dengan bersulang bersama dengan para tamu undangan, sponsor dan media yang hadir, serta bersama seluruh jajaran dari tim Octo Pramac Racing. 

Tampak samping dari motor tim OCTO Pramac Racing | foto: motogp

Di musim 2017, Petrux dan Scott dikonfirmasi akan menggunakan dua motor berbeda, pembalap Italia akan menggunakan Ducati Desmosedici GP 2017, sedangkan pembalap Inggris akan menggunakan Ducati Desmosedici GP 2016.

SSS Racing

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya kembali dengan Pramac, ini jadi tahun ketiga saya. Saya merasa senang bersama tim ini, dan musim ini merupakan yang paling penting. Karena musim ini saya disuguhkan dengan motor baru, dan saya akan bekerja untuk menemukan semua potensi yang ada, saya pikir ini adalah motor Ducati yang paling kompetitif,” Danilo Petrucci.

Tampak belakang dari motor tim OCTO Pramac Racing | foto: motogp

“Jelas harapan di musim 2017 adalah mendapatkan hasil yang tinggi, dan saya akui bahwa di dua tes pertama itu tidak mudah, tetapi kita terus bekerja mencari solusi menyelesaikan beberapa masalah. Tujuan kami adalah untuk melakukan balapan yang baik di seri pertama, dan saya yakin dengan Desmosedici GP 2016. Saya pikir musim ini akan lebih baik, terutama saat balapan di hari Minggu,” Scott Redding.

“Kami menghadapi musim baru, enam belas kami berturut-turut, kami menaruh harapan besar kepada Danilo Petrucci dan Scott Redding, mereka sudah memiliki komitmen yang luar biasa. Setelah melakukan pekerjaan hingga sejauh ini, saya yakin akan mendapatkan hasil yang bagus selama satu musim penuh,” Paolo Campinoti, Team Principal.

“Ini akan jadi musim yang penting bagi kami dan pembalap, karena dari musim ke musim kami mendaptkan dukungan yang luar biasa, termasuk dengan kehadiran Ducati Desmosedici GP 2017 yang akan digunakan Petrucci. Kami memang akan dihadapkan pekerjaan sulit, tetapi kami yakin raih prestasi tinggi dengan warna Octo Pramac Racing,” Francesco Guidotti, Manajer Tim. (Deni)

GM-helm PARD