Portimao Trek Sulit Untuk Suzuki, Joan Mir: Yang Penting Bukan Qatar!

Joan Mir | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua balapan di sirkuit Losail Qatar masih terbayang-bayang dibenak Joan Mir. Sang juara bertahan tersebut harus menjalani masa yang cukup sulit selama 5 minggu berada disana.

Hasil akhir dia menempati posisi keenam dalam klasemen sementara, berkat posisi ke-4 dan ke-7 dalam dua balapan kemarin. Raihan yang cukup baik namun belum terlalu memuaskan bagi Mir.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi Anda bisa melihat bahwa saya tidak memiliki motor tercepat di lintasan lurus, sulit di belakang Ducati,” keluh Mir dilansir dari speedweek.com

Joan Mir | Foto: MotoGP
SSS Racing

Selanjutnya, Mir akan berusaha lebih keras dalam balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal (18 April). “Portimao mungkin bukan trek terbaik bagi kami lagi, tetapi hal positifnya adalah ini bukan Qatar,” kata Mir sambil tertawa.

“Ini jelas merupakan rute yang berbeda. Saya menantikan saat ini dimulai di Eropa. Saya mengharapkan hasil yang lebih baik dan bekerja pada akhir pekan yang ‘lebih normal’. Saya berharap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik di Portugal,” harap pembalap 23 tahun itu.

GM-helm PARD