Pol Espargaro Yakinkan Marc Marquez, Honda Akan Segera Kejalur Juara!

Pol Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pabrikan Honda harus kecewa dengan hasil dari dua seri Grand Prix yang telah berlangsung di sirkuit Internasional Losail, Qatar. Mereka hanya membawa pulang 18 poin saja.

Itu hasil dari raihan dari Pol Espargaro dan Stefan Bradl, tidak termasuk Takaaki Nakagami dan Alex Marquez yang masing-masing masih nol poin. Dengan itu, kehadiran Marc Marquez begitu dinantikan pihak Honda.

Pol Espargaro yang menjalani debut cukup baik bersama Repsol Honda juga meyakinkan Marc Marquez bahwa Honda memiliki potensi besar ketika dia kembali. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Marc tiba, tetapi motornya bisa berjuang untuk naik podium. Ini memiliki potensi besar,” kata Espargaro dilansir dari gpone.com

Pol Espargaro | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Motornya cepat. Saya tidak khawatir. Kami bisa menjalani musim yang hebat, kami bisa menjadi salah satu kandidat gelar,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Sementara itu tentang Marc Marquez, keputusan untuk kembali ke lintasan semakin dekat. Pada 12 April mendatang, dia akan menjalani pemeriksaan yang akan menentukan apakah Marc bisa balap di Portimao atau harus istirahat lebih lama lagi. Kita tunggu….

GM-helm PARD