Pol Espargaro Prediksi Perjalannya di Tim Repsol Honda Bakal Sulit Dan Berat

Pol Espargaro Repsol Honda |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap anyar di kubu Repsol Honda yaitu Pol Espargaro memprediksi dirinya bakal sulit dan berat dalam menghadapi MotoGP musim 2021 akan dimulai pada 6 Maret 2021.

Diketahui, Pol Espargaro di plot sebagai pengganti Alex Marquez di tim Repsol Honda. Pol Espargaro telah dibajak oleh Repsol Honda dari tim pabrikan KTM. Pol telah membela pabrikan KTM dari tahun 2017.

Ketika diwawancarai oleh Crash.Net, Adik dari Aleix Espargaro tersebut bercerita bahwa ia mempunyai prediksi kalau dirinya bakal alami musim yang sulit dan berat di MotoGP musim 2021.

SSS Racing

“Saya sangat menantikannya test pra musim pada 6 maret 2021. Itu adalah dua Test yang sangat saya tunggu-tunggu sejak lama; Ilusi yang saya miliki saat ini praktis sama seperti saat saya masuk ke MotoGP.” Ujar pembalap dengan nomor start 44 tersebut.

“Saya tahu ini akan menjadi proyek yang sulit dan akan menjadi tahun yang panjang dan berat, tetapi memulai di Qatar dengan Honda akan menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi saya dan saya sangat menantikan untuk mempraktikkannya ”. Tutupnya

Pol Espargaro akan berada di Qatar Mulai saat test 6 Maret 2021 ini bersama Stefan Bradl.  Namun Bardl hanya akan turun saat Shake Down Test 5 Maret 2021. Stefan Bradl sendiri dikonfirmasi Oleh Marc Marquez akan menggantikan dirinya saat Test Qatar.

GM-helm PARD