Pol Espargaro Persembahkan Podium 3 MotoGP Emilia Romagna 2020 Untuk Mendiang Kakeknya

Pol Espargaro Persembahkan Podium 3 MotoGP Emilia Romagna 2020 Untuk Mendiang Kakeknya |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Red Bull KTM Factory, Pol Espargaro persembahkan podium ke 3 di MotoGP MotoGP Emilia Romagna 2020 untuk mending kakeknya, Bahkan Pol Espargaró hampir menangis ketika dia berbicara tentang kematian mengejutkan kakeknya kemarin.

Aleix dan Pol Espargaró tak bisa menggendong kakek mereka ke tempat peristirahatan terakhir Senin lalu. Itu sebabnya Pol Espargaro terus melihat ke arah langit di podium kemarin.

“Oh ya, itu adalah hari-hari yang sulit. Akhir pekan Misano pertama sangat sulit. Aku sangat jauh dari ayahku dan keluargaku. Itu adalah berita yang mengejutkan ketika kami mendengar kematian Kakek pada hari Jumat kemarin.”

“Ayahku meneleponku dan memberiku kabar duka. Untungnya saya punya saudara laki-laki saya di paddock. Ini saat yang sulit, kami terlalu jarang berada di rumah bersama keluarga.” Ujar pembalap yang akan bergabung ke tim Repsol Honda

“Tapi mungkin kemarin dalam balapan seseorang memandang kami dari atas dan membantuku untuk finis ketiga. Saya mempersembahkan podium ini 100 persen untuk kakek saya,” Ucap Pol Espargaro.

Pol Espargaro Persembahkan Podium 3 MotoGP Emilia Romagna 2020 Untuk Mendiang Kakeknya |Foto: MotoGP

Pembalap Spanyol berusia 29 tahun itu naik ke posisi kesepuluh di klasemen sementara MotoGP 2020, tetapi rekan mereknya Miguel Oliveira berada di urutan kedelapan. Pol Espargaró sekarang 27 poin di belakang pemimpin klasemen, Andrea Dovizioso.

“Tentu, 16 poin membantu saya di Kejuaraan Dunia. Selain itu, Misano bukanlah trek di mana kami berada di masa lalu. Tetapi setelah podium ini kami juga harus mengharapkan hasil yang layak di Barcelona.” Tukasnya

“Kemudian akan ada Le Mans, masing-masing dua balapan di Aragón dan Valencia, diikuti oleh trek MotoGP baru di Portimão. Sejauh ini kami kompetitif di mana-mana. Itulah mengapa saya menantikan kompetisi berikutnya,” ucap Pol Espargaro.

SSS Racing