Pol Espargaro Masih Tenang dan Yakin dengan Kursi Hondanya

BalapMotor.Net – Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro semakin buram dengan masa depannya. Kursi di RC213V nya terancam dengan performa yang belum juga memuaskan. Honda pun dengan terang-terangan sudah mencari pengganti.

Setelah meraih podium di Qatar, Pol justru semakin meredup di seri-seri berikutnya. Saat ini dia hanya berada di posisi 12 klasemen sementara. Meski begitu, pembalap Spanyol itu masih tenang, yakin dan optimis bisa membalikan keadaan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya senang di Honda. Kami akan terus bersama hingga akhir tahun, dan dalam beberapa balapan kami akan terus melihat bagaimana kontrak berkembang. Kita harus menunggu sebentar. Saya percaya ini masih pagi,” kata Pol tentang situasi nasibnya.

Repsol Honda Team

“Anda harus menunggu setidaknya sampai setengah tahun. Tenang dan lakukan pekerjaan kami. Saya memiliki kecepatan, saya tahu itu, tetapi jelas bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik secara ideal. Saya memiliki keyakinan, kami akan membalikkan situasi. Apa pun yang terjadi,” tambahnya dilansir dari gp-inside.

Joan Mir sendiri menjadi salah satu kandidat terkuat pengganti Pol Espargaro setelah masa depan di Suzuki tidak jelas dan bahkan kabarnya akan segera meninggalkan kejuaraan dunia MotoGP.

GM-helm VND Racing PARD