Pol Espargaro Bangga Dengan Perkembangan KTM Di 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Pol Espargaro Mengawali musim balap 2019 dengan sangat baik. Pembalap Spanyol tersebut menjadi pembalap KTM terbaik setelahmenyelesaikan balapan di urutan 12, 10 dan 9 – yang terakhir di COTA pada hari Minggu, ketika Espargaro memberikan kejutan dengan start dari Grid ke-5.

“Pol membalap dengan sangat baik. Dia mendapat posisi awal yang bagus dan mereka juga punya mesin yang bagus, jadi sulit untuk melewatinya,” kata pembalap Ducati Danilo Petrucci.

“Saya pikir Johann Zarco berjuang di sini tetapi kami lebih cepat dari semua KTM. Kru saya dan semua tim bekerja sangat keras akhir pekan ini di tempat yang sangat sulit bagi kami. Kami mengambil hasil yang tidak terduga bagi kami di sini di Texas.”

“Saya sangat bangga ketika melihat hasil dari tahun lalu atau dua tahun lalu dan apa yang dapat kami lakukan sekarang dan apa yang kami capai. Rasanya juga orang-orang di paddock juga melihat pekerjaan kami. Saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk terus maju. ” Ungkap Pol Espargaro

Pol Espargaro menjalani debutnya dengan KTM di musin 2017 dan hanya mendulang 2 Poin dan berada di urutan 21 Klasemen akhir. sementara pada musim 2018 hanya mendapatkan 8 poin dan berhak di urutan ke-14 klasemen. Dan di tahun 2019 ini Poll sudah memiliki 18 poin untuk menduduki posisi klasemen kesembilan tahun ini. |Fajar

SSS Racing GM-helm