Podium Tiga Lagi! Aleix Espargaro Akui Kesulitan Hadapi Murid VR46

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro menjalani musim yang luar biasa. Pembalap Aprilia Racing itu untuk kesekian kalinya sukses meraih podium. Terakhir di partai kandang tim di sirkuit Mugello berhasil menempati posisi ketiga.

Aleix yang saat ini di urutan kedua klasemen sementara hanya kalah dari Francesco Bagnaia (Ducati) dan Fabio Quartararo (Yamaha). Meski begitu, Aleix merasa tak kalah dari keduannya. Hanya saja, pembalap Spanyol tersebut cukup kesulitan melewati rider tuan rumah lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ya, dalam hal ini seperti Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Murid VR46 tampil bagus pada awal balapan dan sempat memimpin beberapa lap. “Meskipun saya bermimpi berjuang untuk kemenangan, saya senang dengan balapan saya,” buka Aleix dilansir dari speedweek.

Podium MotoGP Mugello

Di belakang orang-orang dari VR46 (Bezzecchi, Marini) saya kehilangan banyak waktu. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik meskipun memiliki sedikit pengalaman. Mereka cepat dan tidak membuat kesalahan. Saya berharap mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak membuat kesalahan,” tambahnya.

Jadi sulit bagi saya untuk menyalip mereka. Saya butuh 15 lap untuk melewatinya. Setelah itu sudah terlambat untuk melangkah lebih jauh ke lapangan. Itu adalah akhir pekan yang sangat baik untuk semua orang di Aprilia, saya harap semua orang di Piaggio menikmati pertunjukannya.” puas Aleix Espargaro.

GM-helm VND Racing PARD