Podium Sudah Tercapai! Vinales Langsung Targetkan Juara dengan Aprilia!

BalapMotor.Net – Maverick Vinales akhirnya merasakan podium lagi. Pembalap Aprilia Racing itu sukses meraih tempat ketiga dalam balapan di sirkuit Assen, Belanda (26 Juni). Hasil yang cukup mengesankan dimana Vinales mengawali start di luar sepuluh besar.

Perjuangannya berbuah manis dan ia mengaku sangat senang. “Itu adalah balapan yang sangat sulit, tapi saya sangat menikmatinya. Setelah pemanasan, saya tahu bahwa saya bisa bertarung untuk tiga besar. Tapi saya tidak berharap untuk membuat begitu banyak tempat sejak awal,” kata Vinales.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lebih lanjut, pembalap berusia 27 tahun itu optimis meraih hasil lebih bagus lagi yaitu juara. “Aprilia percaya pada saya setiap hari, kami mencapai hasil kami selangkah demi selangkah. Potensinya begitu tinggi. Dalam balapan mendatang saya ingin berjuang untuk kemenangan. Saya akan memberikan segalanya,” tambahnya.

Selain itu, pembalap Spanyol tersebut juga memuji habis pabrikan Aprilia yang sekarang memiliki motor bagus. “Saat ini saya adalah pria paling bahagia di dunia. Saya tidak bisa mengeluh karena saya memiliki motor yang sangat kompetitif, skuad yang sangat bagus, perusahaan yang benar-benar sempurna, dan keluarga yang fantastis,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD