Podium Kedelapannya di MotoGP, Johann Zarco Pimpin Kejuaraan Dunia

Johann Zarco kini kedua di klasemen sementara| Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Johann Zarco kembali tampil menawan dalam putaran kedua MotoGP Doha yang masih berlangsung di sirkuit Losail, Qatar (4/4). Pembalap Prancis itu lagi-lagi meraup poin 20 setelah menempati posisi runner-up.

Hasil yang sama seperti putaran pertama membuat Zarco sementara ini memimpin klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2021 dengan 40 poin. Unggul 4 angka dari duo Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Vinales yang mengumpulkan poin sama 36.

Bagi Johann Zarco, posisi kedua pada balapan MotoGP kedua hari ini di Doha terasa seperti kemenangan. Itu adalah tempat kedelapannya di podium di kelas pemier. “Saya menempati posisi kedua dan naik podium untuk kedua kalinya. Saya senang dan sekarang bahkan memimpin di Piala Dunia,” ungkap pembalap Pramac Ducati itu.

Johann Zarco
SSS Racing

Lebih lanjut, Johann Zarco juga mengomentari tentang aksi yang ditunjukan rekan satu timnya, Jorge Martin. Sebagai debutan, aksi Martin mampu membuat kagum. “Saya tidak menyangka dia mampu melakukan kecepatan seperti itu. Jorge bahkan lebih cepat dari Pecco Bagnaia minggu lalu!” ujar Zarco dilansir dari Speedweek.com

Klasemen MotoGP 2021:

GM-helm PARD