Podium 3 di MotoGP Aragon 2020 Dan Memimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020, Joan Mir Malah Kecewa!

Joan Mir Mengaku Kecewa di MotoGP Aragon 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengaku kecewa meski dirinya sukses memimpin klasemen sementara MotoGP 2020 dan naik podium di MotoGP Aragon 2020 pada Minggu (18/10).

Dalam tujuh balapan terakhir, Joan Mir naik podium lima kali, membuat pembalap tim Suzuki Ecstar ini sebagai pembalap terbanyak mengoleksi point. Kini Joan Mir memimpin klasemen yang semula dipegang Fabio Quartararo, tetapi kecewa karena berpikir bisa memenangkan MotoGP Aragon 2020.

“Di awal dan di tengan balapan, saya merasa sangat baik, sedikit lebih cepat dari yang lain. Tetapi saya memiliki masalah dengan bagian depan motor. Jadi saya sedikit kecewa.” kata Joan Mir, dikutip dari marca.com.

“Saya tidak mengharapkan ini, dengan ban lunak itu tidak membantu saya banyak. Kami gagal sedikit di bagian yang biasanya kami lebih kuat. Saya kecewa, tapi senang karena saya naik podium lagi.” ungkapnya.

Sepanjang balapan, ia mengaku menunggu untuk melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan balapan, tapi hanya bisa masuk finish di urutan ketiga. “Hari ini bukanlah hari untuk meraih kemenangan, tetapi penting bahwa kami telah mencetak lebih banyak point daripada rival kami,” tutur Joan Mir.

SSS Racing