Pindah dari MotoGP ke WorldSBK, Tito Rabat Masih Kesulitan!

Tito Rabat | WorldSBK

BalapMotor.Net – Pembalap asal Spanyol, Tito Rabat tahun 2021 berlaga pada Kejuaraan Dunia Superbike. Musim ini adalah penampilan perdananya setelah sebelumnya lima tahun berkiprah di MotoGP.

Tiga tahun terakhir di MotoGP dia membela skuad Ducati. Hal yang sama juga dilakukan di Superbike. Tito Rabat sekarang bernaung dengan tim Barni Racing dan memacu Ducati Panigale V4 R.

Pic: WSBK

Namun, dalam empat putaran yang sudah berlangsung Tito Rabat belum juga meraih hasil terbaik. Apa lagi soal podium, finis terbaik saja hanya di posisi kesembilan. Klasemen sementara pun Tito Rabat tercecer di urutan ke-15 dengan 18 poin.

SSS Racing

“Jika kita harus berbicara serius, jelas bahwa ini adalah awal yang buruk untuk musim ini, sangat buruk! Saya tidak bisa mengatakan banyak yang positif. Yang penting tetap tenang dan terus bekerja,” kata Rabat dilansir dari worldsbk.

Tito Rabat “Barni Racing”

“Pada awalnya kami memulai dengan banyak masalah. Saya masih tidak mengerti mengapa. Anda harus menunggu sedikit, bersabar dan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap akhir pekan,” jelas Juara Dunia Moto2 tahun 2014 itu.

GM-helm PARD