Pertamina Mandalika SAG Memilih Bo Bendsneyder, Dimas Ekky Bakal Balap Ini…

Dimas Ekky Pratama | foto: IG

BalapMotor.Net – Setelah memastikan dua pembalapnya yaitu Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder, ini membuat Dimas Ekky Pratama kehilangan posisinya menjadi pembalap reguler di tim Pertamina Mandalika SAG.

Lalu bagaimana nasib Dimas Ekky Pratama yang digadang-gadang menjadi rider di tim yang menggandeng SAG ini. Rapsel Ali selaku Presiden Mandalika Racing Team memberikan jawaban rincinya.

Baca Juga : Jawara Red Bull Rookies Cup 2015 Yang Keturuan Indonesia Jadi Rider Kedua Pertamina Mandalika SAG

SSS Racing

“Kami juga mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertarungan Moto2 di masa depan seperti yang disarankan Dorna dan kami akan mengisi tempat pembalap pengganti dan wild card kami di musim 2021 dengan Dimas,” ungkap Rapsel Ali dalam rilis resmi Pertamina Mandalika SAG.

Sebenarnya keputusan ini cukup mengecewakan penulis. Apalagi jika Dimas harus kembali tarung di FIM CEV kelas Moto2. Dimas sendiri saat ini berusia 28 tahun dan sudah beberapa tahun pernah tarung di CEV Moto2 (2015,2016, 2017 dan 2018).

Dimas sendiri juga pernah tarung pada ajang Moto2 Dunia bersama tim Idemitsu Honda Team Asia pada 2019. Jadi kalau harus menunggu lagi sepertinya ya gimana gitu gaes.

GM-helm PARD