Pertama Jajal Kuda MotoGP, Miller Dilarang Honda Pakai Piranti Elektronik

Jack Miller Dibuntuti Rossi
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah bikin geger karena menjadi rookie di kelas MotoGP pada musim depan 2015 setelah dikatrol dari Moto3, runner up Moto3 musim ini, Jack Miller langsung bisa merasakan langsung bagaimana rasanya kuda besi Honda RCV1000R Racer Production. Pembalap 19 tahun asal Australia ini langsung mengikuti test resmi di sirkuit Valencia pada 10-12 November lalu.

Nah yang lucu, disaat pertama kalinya Miller menjajal motor MotoGP, pembalap yang tergabung di tim CWM LCR Honda ini malah dilarang menggunakan piranti elektronik yang harusnya ada di kuda besi tersebut. ” Saya meminta Honda untuk menempatkan kontrol whellie namun mereka mengatakan tidak untuk saya belajar dan mereka mengatakan bahwa saat mempunyai waktu yang panjang sebelum saya diberikan salah satu alat bantuan tersebut.” tutur Miller.

Jack Miller yang bertubuh lumayan tinggi dan besar ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan menunggangi motor prototype MotoGP. Dia mengatakan bahwa dirinya beberapa kali menyentuhkan sikunya lebih dari apa yang pernah dia lakukan dan bahkan di tempat-tempat yang tidak Miller harapkan. Kira-kira bagaimana yah di musim perdananya nanti, untuk hasil test monggo lihat di kolom hasil. Bayu

SSS Racing