Perseteruan Rossi VS Marquez, Pembalap F1 Angkat Bicara

Perseteruan Rossi VS Marquez, Pembalap F1 Angkat Bicara

BalapMotor.Net – Perseteruan di MotoGP 2015 antara Marc Marquez dan Valentino Rossi menjadi isu hot di tren otomotif. Tidak hanya di MotoGP, isu ini juga di perbincangkan oleh para pembalap Formula 1. Para pembalap F1 ikut angkat bicara mengenai kasus ini.

Tragedi jatuhnya Marc Marquez yang bersenggolan dengan pembalap Movistar Yamaha menjadi trend center. Dampaknya sangat luar biasa. Seperti halnya dalam pemberitaan, sang juara di sirkuit Sepang kala itu seperti lenyap di telan bumi. Hampir semua media berpusat pada permasalahan yang terjadi antara Marquez dan Rossi. Belum lama mencuat, para pembalap F1 juga angkat bicara mengenai kasus ini.

“ Saya pikir dia ( Rossi) masih memiliki kesempatan. DIa seorang pejuang di lintasan. Meski terdengar seperti menyerah seusai balapan, ia akan berjuang dan memberi semua yang dia punya. Saya pikir yang di lakukan dia di Malaysia benar dan mutlak,” ujar Vettel pembalap Ferrari dikutip dari MotoGP.

SSS Racing

Sebab dalam balapan selanjutnya yang bisa di sebut laga penentu, Rossi akan di beratkan dengan Star di posisi terakhir. Dia harus berjuang keras bila ingin gelar juara dunia MotoGP di tangan dirinya. Harapan memang kecil, terlebih Lorenzo saat ini memiliki selisih poin yang tidak begitu banyak sebesar tujuh poin. [ dewa ] foto : BBC

GM-helm PARD