Performa Motor Terus Membaik, Duo Aprilia Pasang Target Hadapi MotoGP Jepang Musim Ini

performa-motor-terus-membaik-duo-aprilia-pasang-target-hadapi-motogp-jepang-musim-ini
Aleix Espargaro ingin finish di posisi teratas MotoGP Jepang | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Hasil bagus yang diraihnya saat balapan di Aragon akan jadi modal buat Aleix Espargaro hadapi balapan di Motegi akhir pekan ini. Pembalap Spanyol siap kembali meraih hasil terbaik dan terus mendulang poin maksimal.

Esparago akui bahwa Aprilia telah lakukan pekerjaan dengan baik dan motornya terus tampilkan performa apik di setiap seri. Bersama dengan RS-GP, Aleix Espargaro ingin kembali finish teratas. Aleix Espargaro punya catatan bagus saat balapan di MotoGP Jepang, pada musim lalu dirinya berhasil finish di urutan keempat saat masih bersama dengan Suzuki.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Aku suka Jepang. Bagi saya ini adalah salah satu negara terbaik di dunia. Motegi jelas merupakan trek yang membutuhkan akselerasi motor. Kami sudah lakukan pekerjaan baik di Aragon, dan sekarang kami memiliki motor yang yang kompetitif, saya siap berikan 100% untuk bisa raih hasil maksimal, suasana tim fantastis. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama tim,” kata Aleix Espargaro.

Sementara itu rekan setimnya, Sam Lowes juga memasang target hadapi balapan di MotoGP Jepang, Lowes yang terus jadi perhatian tim bersiap untuk mendulang poin dan kejar defisit poin demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

“Saya senang tidak hanya untuk balapan di Motegi, tetapi untuk tiga balapan berturut-turut. Ini akan jadi penting untuk memulainya dengan baik dan terus bisa raih hasil maksimal di tur nanti. Saya suka Jepang dan saya tidak sabar untuk turun balapan. Tujuan saya adalah untuk finish di zona poin, dan terus kejar defisit poin dari pembalap teratas,” kata Sam Lowes.

Sam Lowes akan jalani sisa empat balapan terakhirnya pada musim ini bersama dengan Aprilia, setelah kontraknya diputus oleh pabrikan asal Italia karena performa yang tak kunjung membaik, musim depan Sam Lowes kembali ke Moto2 bersama dengan tim Interwetten dan targetkan raih gelar untuk bisa kembali naik kelas ke MotoGP. [Deni]

GM-helm VND Racing PARD