Perdana Gunakan Seragam Repsol Honda, Ini Target Alex Marquez

Alex Marquez Perdana Gunakan Seragam Repsol Honda. |Foto: FIM
GM-helm

BalapMotor.Net – Alex Marquez berhasil mengejutkan para penggemar MotoGP dengan berlabuh dengan Repsol Honda yang diplot sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun. Adik dari Marc Marquez ini menargetkan menjadi Rookie Of The Year di musim perdananya membalap di kelas para raja.

Setelah melewati test pra musim di Jerez dan Valencia, akhirnya Alex Marquez resmi mengenakan seragam Repsol Honda pada hari kasim (2/01). Alex Marquez mengakui banyak yang dipelajari untuk mengejar gelar Rookie Of The Year musim 2020.

“Saya ingin menjadi Rookie of the Year, itu adalah tujuan pertama. Namun untuk menuju kesana sekarang saya fokus ke Pre-Season Mencoba lebih megerti Motor, Mencoba mempeorleh feeling lebih.” Tukas Alex Marquez yang dikutip dari Crash.Net

Alex Marquez. |Foto: MotoGP

“Itu bertujuan untuk membangun rasa percaya diri, dan sebelum Race Qatar bisamelihat Posisi Sebenarnya dan apa yang bisa diperbuat semenjak Race pertama.” Lanjut pembalap berusia 23 Tahun tersebut.

Alex Marquez bergabung dengan Repsol Honda dengan situasi yang cukup unik. Pasalnya ia memiliki saudara lelakinya sebagai rekan satu timnya. Ini menjadi yang pertama kali ada saudara kandung berada di tim yang sama di MotoGP.

Alex Marquez akan menghadapi Iker Lecuona dari Red Bull KTM Tech3 dan Brad Binder dari Red Bull KTM untuk memperebutkan gelar rookie top di MotoGP 2020.

SSS Racing