Penuh Semangat, Rossi Kembali Incar Kemenangan di Sachsenring

Hadapi GP Sachsenring, Rossi kembali incar kemenangan | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Valentino Rossi tiba di GP Sachsenring dengan perasaan yang luar biasa, setelah berhasil menang di GP Assen. Usai berhasil menang di GP Assen, Rossi kembali membuka asa untuk bisa raih gelar juara dunia MotoGP 2017. Hadapi GP Sachsenring tempat dimana Marquez jadi rajanya, Rossi coba kembali incar kemenangan demi terus bersaing di papan atas klasemen.

Memang, jika dilihat dari sejarah Rossi belum pernah menang di Sachsenring sejak 2005, prestasi Rossi paling bagus di sirkuit ini adalah di musim 2015 dengan berhasil podium ketiga. Namun, berbekal kemenangan di GP Assen, nampaknya hal itu akan jadi pemicu Rossi untuk kembali meraih kemenangan.

“Saya sangat senang karena balapan di Assen sungguh luar biasa. Dengan kemenangan itu membuat saya kembali bersaing di papan atas klasemen, tentu kemenangan itu sangat penting buat saya, karena emosinya selalu fantastis, dan itu juga penting buat saya di kejuaraan,” kata Rossi.

SSS Racing

Dengan sedikit lakukan perubahan, Rossi akan kembali fokus untuk hadapi balapan di Jerman akhir pekan ini, terlepas dari kenyataan bahwa raih kemenangan disini tak selalu mudah buat dirinya.

“Berpikir tentang balapan berikutnya di Sachsenring, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami telah melihat bahwa dari satu trek ke trek lainnya, semua bisa berubah, jadi kami harus bekerja dengan cara yang baik untuk menemukan solusi terbaik. Saya suka race di GP Jerman, ini sirkuit yang tidak biasa yang berbeda dibanding Assen. Penting juga untuk bersaing di sana. Kami akan melakukan yang terbaik!” tambah Valentino Rossi. [Deni]

GM-helm PARD