Pensiun! Chaz Davies Nikmati Balapan Terakhirnya di Mandalika

Chaz Davies | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Chaz Davies (Team GoEleven) melakukan balapan penutupan di sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Pembalap Wales resmi mangakhiri kariri di Kejuaraan Dunia Superbike.

Dia sangat menikmati balapan tersebut dan berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedelapan (Race1) dan ke-12 (Race2). Dengan itu, Davies sudah melakukan 268 balapan dengan 32 kemenangan dan 99 podium setelah satu dekade di WorldSBK.

Chaz Davies | Foto: WorldSBK

Pasca balapan, pembalap 34 tahun tersebut mengungkapkan, “Ini adalah akhir pekan yang sedikit gila. Saya pikir ada sesuatu dalam diri saya yang mengatakan ‘nikmati saja’. Saya menikmati akhir pekan yang menyenangkan, senang balapan di sini di depan para penggemar Indonesia,” katanya.

SSS Racing

“Ketika semua dikatakan dan dilakukan, saya bisa sangat senang dengan cara yang telah berjalan untuk saya, saya merasa sangat beruntung. Saya telah menemukan orang-orang baik, tim yang baik, dukungan yang baik di sekitar saya pada waktu yang tepat. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan,” tambah juara dunia Supersport tahun 2011 itu.

GM-helm PARD