Penasaran! Stoner Ternyata Ingin Jajal Yamaha M1

Casey Stoner | Pic: Ducati Corse

BalapMotor.Net – Nama Casey Stoner kembali menjadi bahan perbincangan ketika pembalap asal Australia itu datang ke paddock MotoGP saat putaran Portimao dan Valencia beberapa waktu yang lalu.

Banyak yang dilakukan oleh juara dunia dua kali itu. Stoner mengamati banyak hal, menilai pembalap muda hingga sedikit membantu pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Selain itu, mantan pembalap Ducati dan Honda tersebut juga mengungkapkan hal yang cukup menarik. Yaitu dia ternyata mempunyai keinginan menjajal Yamaha YZR-M1, motor yang selalu menjadi pesaingnya dulu.

Casey Stoner (27) saat bertarung melawan Rossi | Foto : MotoGP
SSS Racing GM-helm

“Yamaha selalu menjadi motor yang paling sulit untuk dikalahkan. Saya tertarik dan sempat mengamati Yamaha dari dekat, saya ingin merasakan langsung bagaimana rasanya,” kata Stoner dilansir dari corsedimoto.

“Saya tertarik dengan Yamaha karena saya ingin tahu apakah saya bisa mengendarainya secara berbeda dari pebalap lain atau apakah saya harus mengendarainya seperti yang mereka lakukan. Ini akan sangat menarik,” jelas pembalap yang identik dengan nomor 27 itu.

VND Racing PARD