Penasaran! Marc Marquez Ingin Lihat Jorge Martin di Sirkuit Lain

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetKualifikasi MotoGP dalam Grand Prix Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring kembali menempatkan rookie Jorge Martin di posisi terdepan. Pembalap Pramac Racing – Ducati itu lagi-lagi berhasil mencetak waktu tercepat.

Dia meraih pole position keduanya di tempat yang sama dan ketiga di musim ini. Catatan tadi sekaligus memecahkan rekor rekan setimnya, Johann Zarco yang diciptakan pada Jumat lalu. Apakah ini kebetulan karena Ducati begitu dominan di sirkuit ini?

Mungkin kita harus menunggu hasil balapan besok. Apa dia bisa juara lagi? Kalau iya, kita harus menantikan putaran-putaran berikutnya. Pertanyaan itu hampir sama seperti yang diutarakan oleh Marc Marquez.

Picture: MotoGP
SSS Racing

Pembalap Repsol Honda Team yang meraih waktu terbaik kelima di kualifikasi kemarin mengungkapkan rasa penasaran dengan rekan senegaranya itu. Marquez ingin melihat bagaiamana Martin ditempat yang lain.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Saya penasaran melihat levelnya di sirkuit lain, jika di Silverstone dan Aragon dia secepat di sini, dia akan berjuang untuk gelar tahun depan!” kata juara dunia 8 kali itu dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD