Pembalap WSSP300 Maria Herrera Musim Depan Bakal Balapan di MotoE, Gabung Angel Nieto Team

pembalap-wssp300-maria-herrera-musim-depan-bakal-balapan-di-motoe-gabung-angel-nieto-team
Maria Herrera gabung Angel Nietp Team dan musim depan bakal turun di kejuaraan FIM MotoE World Cup | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Maria Herrea akan turun di kejuaraan FIM MotoE World Cup pada musim depan, pembalap wanita yang musim ini turun di kejuaraan WSSP300 bergabung dengan Angel Nieto Team dan akan menjadi tandem Nico Terol.

Herrera tak sabar kembali ke paddock Grand Prix setelah sempat absen satu musim, hijrah ke WSSP300 pembalap wanita berusia 22 tahun ini ternyata punya catatan yang kompetitif dengan berhasil finish terbaik di posisi keempat. Herrera sebelumnya pernah turun jadi pembalap reguler di Moto3 selama tiga musim, dalam kurun waktu 2015-2017.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya merasa senang telah menandatangi kontrak dengan Angel Nieto Team untuk turun di FIM Enel MotoE World Cup, saya pikir kami akan membuat tim yang bagus. Saya sudah tak sabar untuk memulai pekerjaan ini di bulan November menghadapi tes pertama, ini akan jadi yang pertama kalinya bagi saya mengendarai motor ini,” ucap Maria Herrera.

“Saya sudah diberitahu beberapa hal soal motor ini, saya pikir ini akan sangat berbeda dari motor yang biasanya saya kendarai, jadi tentunya ini perlu penyesuaian. Saya hanya perlu mengenal bagaimana mesin ini bekerja. Saya punya ikatan khusus dengan tim yang sudah seperti keluarga. Saya bersemangat kembali ke kejuaraan dunia dan saya ingin banyak orang melihat penampilan saya, karena musim ini saya telah menunjukkan kalau saya mampu bersaing,” tambahnya.

Jorge Martinez merasa senang dengan hadirnya Maria Herrera di Angel Nieto Team, dengan ini susunan pembalap sudah lengkap. Angel Nieto Team pun siap menghadapi FIM MotoE World Cup musim depan, bisa meraih gelar juara dunia adalah targetnya.

“Saya senang menyambut Maria Herrera di tim ini. Dia pembalap yang cepat dan kami sangat senang bisa membawanya menjadi bagian dalam tim baru ini. Kami memiliki tantangan untuk bisa memenangkan gelar juara dunia dan bersama dengan Maria dan Nico Terol kami yaking bisa meraih gelar juara di kejuaraan baru ini,” papar Jorge Martinez. [DK]

GM-helm VND Racing PARD