Pembalap Aprilia MotoGP Ini Sebut Hasil Test Andrea Dovizioso Bakal Tidak Banyak Membantu Aprilia

Andrea Dovizioso Saat Pertama Kali Beraksi Diatas Aprilia RS-GP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro yang merupakan pembalap reguler dari tim Aprilia Racing Team Gresini menyebutkan bahwa hasil test dari Andrea Dovizioso bakal tidak banyak membantu Aprilia.

Andrea Dovizioso kini tengah sibuk menguji Aprilia RS-GP 2021 guna mengumpulkan feedback lanjutan untuk meningkatkan performa motor. Namun Aleix Espargaro beranggapan bahwa Andrea Dovizioso bakal tidak banyak membantu pengembangan Aprilia RS-GP 2021.

“Saya tidak berfikiran bahwa rekan satu tim nanti akan mengubah motor tersebut (RS-GP 2021). Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa saya adalah pembalap papan atas.” kata Aleix Espargaro yang dilansir dari Autosport.

Aleix Espargaro |Foto: MotoGP
SSS Racing

“Dan apa yang saya katakan kepada para mekanik sudah cukup untuk meningkatkan motor. Saya pikir dengan komentar saya dari tahun lalu, semua insinyur dari Noale melakukan pekerjaan yang bagus dengan motor baru itu.” tambah Aleix Espargarò

“Kami kalah, terutama di gigi kelima dan keenam, hampir 20 km/jam. Mereka tahu apa yang kami butuhkan untuk memperjuangkan podium, bukan untuk berada di 10 besar,” Ujarnya lebih lanjut

GM-helm PARD