Pedrosa Juarai Balap Pemanasan MotoGP Motegi 2015

BalapMotor.Net – Sebagian pembalap MotoGP lakukan pemanasan dengan motor listrik. Sebelum menjalani laga sebenarnya (11/10) di Motegi Jepang, beberapa pembalap lakukan balapan dengan sepeda motor kecilnya. Sesi latihan itu juga mengeluarkan beberapa juara seperti balapan sebenarnya. Dani Pedrosa keluar sebagai yang tercepat di Motegi.

Podiumnya
Podiumnya

Sirkuit Motegi yang memiliki dua lintasan hadirkan aksi menarik dari beberapa pembalap MotoGP. Para pembalap lakukan latihan ringan dengan motor listrik. Para pembalap seperti Dani Pedrosa, Aleix Espagaro, Bradley Smitg, Pol Espagaro, Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Jack Miller,Gresini Stefan Bradl dan Alvaro Bautista ikuti latihan ringan tersebut. Meski latihan ringan, ada juara dalam latihan tersebut.  Dani Pedrosa unggul dalam balapan itu menggungguli Bradley Smith dan Aleix Espagaro.

Namun, ini hanya latihan dengan motor listrik dengan kekuatan 260 bhp. Balapan sesungguhnya akan di gelar (11/10) dan para pembalap akan lakukan Free Practice 1 pada Jum’at ( (9/10) di Motegi, Jepang. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD