Pedrosa Dibekali Perangkat Motor 2022 di GP Austria?

Dani Pedrosa (KTM Factory Racing)

BalapMotor.Net – Manajer balapan KTM, Mike Leitner mengungkapkan beberapa rencana dan harapan dengan pembalap penguji mereka, Dani Pedrosa yang akan tampil wildcard di MotoGP Styrian, Austria (6-8 Agustus).

“Tentu akan sangat sulit bersaing di medan seperti saat ini di MotoGP. Tapi Dani adalah test driver bersama kami, dan itu tentu saja berharga untuk pengembangan lebih lanjut dari RC16 dan pekerjaan tes lebih lanjut jika dia bisa mengukur dirinya sendiri dibandingkan dengan pembalap MotoGP lainnya saat ini,” ungkap Leitner dilansir dari speedweek.

Dani Pedrosa sendiri terakhir balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Selama berkiprah di Grand Prix, Pedrosa telah meraih 31 kemenangan dan 112 podium dengan tiga kali menjadi runner-up Kejuaraan Dunia.

Dani Pedrosa. |Foto: KTM Factory Racing
SSS Racing

Kabarnya, motor Dani besok akan berbeda? “Kami akan memasukkan beberapa ide kami untuk tahun 2022 ke dalam sepeda motor Dani. Akan sangat membantu jika kita dapat menggunakan komponen ini di bidang awal ini. Tidak ada perubahan besar, tetapi banyak detail yang kami kembangkan untuk masa depan,” jelas Mike Leitner.

“Kami sekarang bisa mendapatkan konfirmasi besar dari jalur kami dalam pertarungan langsung melawan kompetisi di akhir pekan GP. Jika pengemudi mengatakan bahwa arah akan membantu saya di sana, tetapi persaingan lebih kuat di area lain, maka kami tahu di mana harus menarik tuas,” tambah sang manager.

GM-helm PARD