Pedro Acosta Isyaratkan Pindah Moto2, Dia Suka Motor Lebih Besar!

Pedro Acosta (MotoGP)

BalapMotor.Net – Pembalap muda Pedro Acosta langsung menjadi bauh bibir di kalangan paddock MotoGP. Bocah 17 tahun asal Spanyol tersebut langsung memberikan penampilan terbaiknya dalam debutnya di kelas Moto3.

Pedro Acosta pun sudah menjadi favorit besar peraih gelar. Tujuh balapan telah berlalu dan Acosta memimpin klasemen dengan 39 poin di atas Sergio Garcia (runner-up), 48 poin di atas Jaume Masia (posisi 3) dan 59 di atas Romano Fenati (posisi 4).

Juara Red Bull MotoGP Rookies Cup pada tahun 2020 ini juga langsung menjadi sorotan pembalap MotoGP. Kebanyakan mereka menyebutkan kalau Acosta sebagai masa depan yang hebat.

Pedro Acosta #37 | Foto: MotoGP
SSS Racing

Tak salah, banyak pemberitaan tentang kepindahan Acosta ke Moto2 pada musim depan. Satu tahun langsung naik tingkat bukan hal sulit bagi Pedro Acosta melihat skill balapnya saat ini. Bahkan, dia menyebut sangat suka dengan motor yang lebih besar.

“Kami berada di bulan Juni dan kejuaraan berakhir pada bulan November. Kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan. Mungkin saya ingin pergi ke Moto2, saya lebih suka motor besar dan mungkin itu sedikit lebih baik untuk gaya saya. Jika saya pergi ke Moto2 itu akan menjadi langkah yang baik, jika tidak saya bisa belajar lebih banyak di Moto3,” ungkap Pedro Acosta dilansir dari GP-Inside.

GM-helm PARD