Pedercini Racing Gaet Dua Pembalap Tuan Rumah di WSBK Argentina

Marco Solorza dan Ribodino | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike 2021 menuju  putaran ke -12 musim ini yang akan berlangsung di  Circuito San Juan Villicum, Argentina (15-17 Okt). Menariknya, tim OUTDO TPR Team Pedercini Racing akan mengganti semua pembalapnya.

Tim yang menggunakan spek mesin Kawasaki ini akan menurunkan dua pembalap tuan rumah sekaligus. Awalnya Ribodino diumumkan untuk menjadi rekan dari Loris Cresson yang merupakan andalan utama tim Pedercini.

Namun, Loris Cresson saat ini dinyatakan tidak fit dan tim telah memutuskan untuk menggantinya dengan pembalap Argentina lainnya yaitu Marco Solorza. Jadi, dalam gird WorldSBK di Argentina nanti akan ada tiga jagoan tuan rumah, dua pembalap baru dan satunya Leandro Mercado (MIE Racing Honda Team).

Pedercini Racing | Pic: WorldSBK
SSS Racing

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada OUTDO TPR Team Pedercini Racing, dan sponsor saya atas kesempatan untuk membuat debut World Superbike saya di sirkuit San Juan Villicum. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim dan mengambil sebanyak mungkin pengalaman dari akhir pekan,” kata Ribodino.

“Sebenarnya saya senang bisa kembali ke paddock World Superbike. Ini akan menjadi pengalaman yang unik dan saya bangga mewakili negara saya. Saya berterima kasih kepada Outdo TPR Team Pedercini dan kepada semua orang yang memungkinkan saya membalap di sirkuit San Juan,” ungkap Marco Solorza dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm PARD