Pecco Tak Peduli Siapa Rekan Setimnya, Yang Penting Bisa Diajak Bekerja Sama!

BalapMotor.Net – Setelah resmi kepindahan Jack Miller ke KTM, satu kursi di pabrikan Ducati akan diisi nama baru untuk bertandem dengan Francesco Bagnaia pada musim 2023. Jorge Martin dan Enea Bastianini menjadi kandidat terkuat.

Kedua pembalap ini memang tampil cukup baik sejauh ini. Sulit untuk memprediksi siapa yang akan dipilih nanti. Dari pihak Pecco Bagnaia sendiri, juga tak terlalu ikut campur siapa yang akan menjadi rekannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Italia itu hanya berharap partnernya nanti dapat bekerja sama dengan baik. “Saya tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Siapa pun itu, tidak apa-apa denganku. Yang penting dia mengerti bagaimana kami bekerja,” kata Pecco.

Picture: MotoGP

“Pekerjaan yang saya lakukan dengan Jack sangat penting untuk pengembangan sepeda motor kami. Itu membawa saya banyak kemajuan dan karena itu saya berharap siapa pun yang bergabung dengan tim tahun depan akan langsung memahaminya,” tambahnya.

“Bekerja bersama dan berkembang bersama adalah kuncinya, seperti yang kami lakukan di Ducati sekarang dan tidak memulai perang internal yang tidak menghasilkan apa-apa,” jelas Francesco Bagnaia dilansir dari speedweek.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD