Patahkan Rumor Pindah Ke Honda, Kemana Alvaro Bautista Akan Berlabuh di Musim 2020

Alvaro Bautista. Foto: WSBK
Yamaha

BalapMotor.Net – Rumor kencang bahwa Alvaro Bautista akan berlabub bersama Honda dan akan membesut CBR1000RR Fireblade di WSBK 2020 nanti. Namun akhirnya pada gelaran WorldSBK Portimao, Bautista mematahkan gosip yang sudah menyebar.

”Siapa Bilang saya akan pindah ke Honda ? Anda semua bilang saya akan balapan dengan Honda Namun saya tidak pernah mengatakannya. Mereka (Honda) telah bikin pengajuan, Namun saya tidak bisa bilang saya terima ” Begitu Kata Bautista seperti yang dilansir Corsedimoto.

Namun menariknya pembalap asal Spanyol tersebut masih merahasiakan kemana dirinya akan berlabuh di musim 2020. Namun Bautista tidak menutup kemungkinan dirinya akan tetap bertahan di ajang WorldSBK 2020.

“Saya menandatangani Kontrak dengan seseorang, Namun saya tidak dapat mengakannya siapa. kemungkinan saya tetap bertahan di kompetisi WorldSBK 2020, Semua akan tahu semua dalam sepekan kedepan.”

Alvaro Bautista. Foto: WSBK

Lebih lanjut, bautista juga menampik kepindahan dari Ducati karena alasan kontrak yang fantastis. Dan juga pembalap yang mencatatkan 14 kemenangan berturut-turut di balap WorldSBK ini beralasan untuk meningkatkan karirnya dimasa mendatang.

“Itu tidak benar, saya tidak meninggalkan ducati karena uang, saya mencari sesuatu yang bisa memotivasi saya. Projeck Ducati memotivasi saya, namun saya menemukan kesempatan yang lebih baik buat masa depan”

Namun dengan kosongnya Satu slot di KTM factory racing, akankah Bautista Ke KTM.? Pastinya KTM Butuh pembalap berpengalaman dengan motor V4. Selama ini Pembalapnya hanya berbasiskan Pengetahuan mesin Inline 4 saja seperti Bradley smith, Pol Espargaro, Hafizh Syahrin, dan Johann Zarco. Akankah tahun 2020 nanti KTM ditangani oleh Pembalap yang punya pengalaman Bejibun soal Mesin V4 seperti bautista? menarik untuk disimak nih racing lovers. |Fajar

GM-helm SSS Racing