Pasca Tes Catalunya, Pol Espargaro Tak Sabar Menjajal RC213V Asli

Foto: Ig Pol Espargaro

BalapMotor.Net – Pembalap baru Repsol Honda Team, Pol Espargaro semakin tak sabar untuk menjajal RC213V asli yang akan digunakan untuk bertarung di MotoGP.

Pol yang diboyong dari KTM ini begitu bersemangat jelang tes Qatar yang tersisa seminggu lagi. Beberapa hari yang lalu, adik Aleix Espargaro sudah mencoba pacuan RC213V-s atau motor versi jalan raya.

Foto: Ig Pol Espargaro

Hal itu ia lakukan saat latihan di sirkuit Catalunya bersama beberapa pembalap MotoGP lainnya. “Sungguh menyenangkan. Cuacanya sempurna, jadi kami sangat menikmati mengendarai motor, tapi ini sama sekali berbeda dari motor MotoGP,” kata Pol Espargaro dilansir dari crash.net

SSS Racing

“Saya telah banyak memimpikan momen itu dan saya merasa saya dapat tampil baik bersama Repsol Honda. Saya masih harus menunggu beberapa hari lagi, dan itu bukan waktu yang lama,” lanjutnya.

Disisi lain, Pol juga mengomentari tentang tikungan 10 sirkuit Catalunya yang baru selesai direnovasi. “Itu sangat bagus! Kami telah balapan di sini selama bertahun-tahun, dan ketika kami mulai balapan di sini, tikungan itu sangat berbeda dari trek balapan lainnya. Saya pikir tikungan sekarang menjadi sedikit lebih baik dan lebih cepat,” ujar pembalap asal  Spanyol tersebut.

GM-helm PARD