Pasca Cedera Yang Dialami Musim Lalu, Jorge Navarro Kini Sudah Pulih dan Mulai Berlatih Fisik

pasca-cedera-yang-dialami-musim-lalu-jorge-navarro-kini-sudah-pulih-dan-mulai-berlatih-fisik
Jorge Navarro saat berlatih di tempat gym | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jorge Navarro akhirnya sudah berhasil melewati masa penyembuhan pasca cederanya yang di dapat pada Moto2 2017, kondisinya kini mulai membaik dan disinyalir akan siap ikuti tes pra-musim Moto2 2018.

Navarro sudah jalani operasi untuk melepaskan sekrup pada kaki kirinya, dan sementara luka yang di dapatnya pada GP Australia bulan Oktober lalu juga patah tulang di GP Valencia bulan November juga sudah dinyatakan dalam kondisi yang lebih baik.

“Saya merasa kondisinya jauh lebih baik sekarang. Kaki saya sudah membaik, perlahan cedera saya juga sudah mulai sembuh. Segalanya tampak berjalan dengan lancar, dan seperti apa yang telah direncanakan,” kata pembalap Gresini yang satu ini.

Yamaha

“Saya sekarang memulai latihan ringan di gym, tentu hal ini akan terus saya lakukan. Tujuannya untuk menjadi fit kembali, dan memperkuat bahu juga pergelangan kaki, saya tak mau latihan yang terlalu berat. Saya yakin dengan latihan seperti ini mampu mengembalikan kebugaran saya. Kemungkinan awal Januari sudah fit, saya bisa memulai latiahn di flat track atau supermoto,” tambahnya.

Jorge Navarro mantan pembalap Moto3 yang cukup sukses dalam kurun waktu 2015-2016, naik kelas ke Moto2 pada musim kemarin. Penampilan pembalap muda Spanyol yang satu ini terbilang tak buruk, namun cedera menghambat dirinya untuk tampil kompetitif sepanjang musim. Berpredikat sebagai rookie dirinya hanya mampu finish di urutan ke-14 klasemen akhir dan kumpulkan 60 poin. [Deni]

SSS Racing GM-helm