Pasang Target Tinggi, Fabio Quartararo Incar Titel Rookie Of The Year

pasang-target-tinggi-fabio-quartararo-incar-titel-rookie-of-the-year
Fabio Quartararo siap rebut titel Rookie of the Year | Foto: motorsport
Yamaha

BalapMotor.Net – Berlabel sebagai pendatang baru (Rookie) di MotoGP, Fabio Quartararo ternyata tak ingin hanya numpang lewat di musim debutnya turun satu musim full di kelas premier. Pembalap yang promosi dari Moto2 ini siap sabet titel “Rookie of the Year”.

“Saya sangat senang telah meluncurkan dan memperkenalan livery dari motor baru kami, bukan hanya itu kami juga memperkenalkan seluruh tim ‘di rumah’ di Malaysia. Saya sangat menyukainya,” kata Fabio Quartararo dikutip dari laman speedweek.com.

Pembalap berusia 19 tahun yang akan menjadi tandem dari Morbidelli di Petronas SIC Racing pada gelaran MotoGP 2019 tak sabar menjalani tes pra-musim berikutnya yang berlangsung di Sepang, ini merupakan salah satu trek favoritnya. Sebelumnya Quartararo sudah jalani tes di Valencia dan Jerez, hasil catatan waktunya positif untuk seorang Rookie.

“Saya sudah tak sabar untuk menghadapi tes pra-musim di Sepang dan saya senang akan merasa senang karena memulai musim di Sepang, ini merupakan salah satu trek favorit saya. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan tentunya mengambil informasi sebanyak mungkin. Kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan segalanya menghadapi balapan pertama di Qatar,” papar Quartararo.

“Saya akan melakukan segalanya agar siap menghadapi balapan pertama. Setiap pembalap yang promosi dari Moto2 tentu akan menjadi gelar Rookie of the Year sebagai target utamanya, maka dari itu saya akan bekerja keras untuk meraih gelar itu,” lanjutnya. [DK]

SSS Racing GM-helm