Para Pembalap Ducati Merasa Kehilangan Sosok Hayden

Moment Dovi saat bersama Hayden di Ducati | foto: gpone

BalapMotor.Net – Para pembalap tim Ducati yang ikuti tes di sirkuit Montmelo di Barcelona, merasa sangat kehilangan sosok Nicky Hayden yang meninggal dunia akibat alami kecelakaan saat sedang bersepeda di Italia pada Rabu lalu, ia (Hayden) dikenal sebagai pembalap yang murah senyum.

Andrea Dovizioso, yang merupakan rekan satu tim Hayden di Ducati pada musim 2013, menyatakan: “Saya kenal dengan Nicky tahun 2003 di Amerika Serikat. Dia orang yang berpikiran terbuka, menyenangkan dan santai, bersahabat dengan semua orang dan para penggemarnya”.

“Bersama dengan Ducati ia (Hayden) membangun relasi yang baik dengan semua orang, meskipun saya hanya bersama dengannya pada tahun 2013, dia adalah rekan satu tim yang hebat, saya memiliki kenangan indah tentang dia. Faktanya kita semua kehilangan Nicky dan tentunya akan merindukan sosoknya,” tambah Dovi.

SSS Racing

Jorge Lorenzo, memiliki banyak pengalaman dengan Nicky selama delapan musim di MotoGP, sampai akhirnya pada 2015 Nicky memutuskan untuk pindah ke WSBK. “Ini berita yang menyedihkan, kami tahu situasi yang rumit, tentunya ini membuat semua shock. Saya ingin ucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya. Dia sosok yang dicintai banyak orang di paddock, sangat ceria, dan selalu memberikan energi positif,” kata Lorenzo.

Casey Stoner, yang merupakan bagian dari tim Ducati dengan Nicky selama dua musim di tahun 2009 dan 2010, menambahkan: “Saya tahu Nicky bahkan sebelum dia menjadi rekan satu tim, dan dia selalu memberi saya banyak waktu, bahkan ketika saya berada Di 125cc dan 250cc.

Dia selalu senang berdiskusi, juga merupakan rekan satu tim yang fantastis. Dia tidak pernah berhenti tersenyum bahkan ketika hadapi hal yang sulit, dia adalah sosok yang akan dikenang, dia juga sosok yang sayang keuarganya, ini menunjukkan karakternya yang hebat”. (Deni)

GM-helm PARD