Paling Pelan di FP2 MotoGP Teruel, Jack Miller : Tak Ada Yang Perlu Dikhawatirkan!!

Jack Miller paling pelan di FP2 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller tidak mendapatkan hasil baik pada MotoGP Teruel hari pertama kemarin (23/10). Pembalap berusia 25 tahun ini paling pelan saat sesi FP2 dan ke-18 waktu kombinasi FP1 dan FP2.

Ini tentunya bukan hasil yang baik untuk pembalap yang kini duduk pada di posisi ke-8 klasemen sementara. Meski demikian, Jack Miller tidak terlalu mempermasalahkan hasil di hari pertama tersebut.

Bahkan Miller merasa kalau saat ini lebih baik dibandingkan dengan pekan lalu. Oh iya, MotoGP Teruel sendiri berlangsung pada tempat yang sama yaitu di sirkuit Aragon, Spanyol.

Baca Juga : Hasil Hari Pertama Semua Kelas MotoGP Teruel 2020

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ini berjalan lebih baik dari Minggu lalu. Saya merasa lebih nyaman. Semuanya baik-baik saja,” ungkap Jack Miller yang sudah memasuki musim ke-5 balap di kelas premier MotoGP ini.

Jack Miller | Foto: getty Image

Jack Miller sendiri mengaku bahwa tujuan utama dirinya dan tim adalah untuk mendapatkan hasil terbaik pada balapan. “Kami bekerja itu untuk balapan. Kami akan mengikuti sesi kualifikasi pada Sabtu pagi,” tambahnya.

Pada GP Aragon pekan lalu sendiri, Jack Miller kelima pada sesi kualifikasi dan finish ke-8 pada saat balapan.

SSS Racing