P7! GP Jerez Jadi Kesempatan Terbaik Nakagami Untuk Naik Podium

Takaaki Nakagami | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah lima musim berkiprah di kelas utama MotoGP, Takaaki Nakagami belum juga meraih hasil yang memuaskan. Sekarang dia pun mendapat tekanan untuk segera meraih podium. Kalau tidak, posisinya pun akan terancam.

Dalam GP Jerez akhir pekan ini, Nakagami berpeluang meraih hasil yang bagus. Sirkuit Jerez merupakan salah satu favoritnya. Disisi lain, sejak latihan bebas kemarin pembalap LCR Honda itu juga menunjukan kecepatan yang cukup bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sedangkan di kualifikasi tadi, pembalap Jepang berusia 30 tahun tersebut berhasil meraih posisi ke-7 tercepat. Meski ia kurang puas, tapi ini jadi modal yang cukup bagus. “Saya tidak terlalu senang dengan performa dan waktu putaran. Saya melewatkan baris kedua dari grid, tetapi kami masih memiliki kesempatan untuk membalap dengan baik dari P7.” kata Nakagami.

“Perasaan di motornya bagus, saya sangat menantikan balapan besok. Saya pikir kami akan bertahan dengan apa yang kami miliki. Sudah diketahui bahwa Jerez adalah sirkuit favorit saya. Mengapa tidak, saya akan melakukan yang terbaik dan tentu saja akan lebih dari senang dengan hasil 3 besar.” tambahnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD