P11, Fabio Quartararo Siap Tampil Agresif Meskipun Balapan Akan Sulit!

BalapMotor.Net – Juara bertahan Fabio Quartararo mengawali kiprah di musim 2022 dengan performa kurang baik. Pembalap Monster Yamaha Energy itu harus puas menempati posisi start ke-11. Fabio juga harus berjuang dari Q1 untuk lolos ke Q2.

“Kami baru saja melewatkan sesuatu di kualifikasi, tapi saya tidak tahu persis apa. Saya selalu memberikan 100 persen, tapi itu sulit. Saya hanya tidak senang dengan putaran kualifikasi saya, meskipun saya melakukan yang terbaik,” kata Fabio dilansir dari speedweek.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ban menjadi salah satu kendala Fabio saat menjalani kualifikasi kemarin. Disisi lain, performa mesin YZR-M1 memang masih diragukan apa lagi lintasan Losail di Qatar memiliki trek lurus yang panjang. Quartararo pun berharap hasil balapan akan berbeda.

“Satu-satunya strategi saya untuk balapan adalah memberikan segalanya dan agresif. Itulah satu-satunya cara bagi saya. Saya harus mendorong keras untuk maju, tetapi pada saat yang sama saya harus memperhatikan keausan ban, jadi itu tidak akan mudah.” jelas pembalap Prancis tersebut.

GM-helm VND Racing PARD